Selasa, 11 Januari 2011

Lowongan kerja di PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk - HONDA


KESEMPATAN BERKARIR DI MATARAM

KAMI PERUSAHAAN MULTINASIONAL YANG BERGERAK DI BIDANG
OTOMOTIF MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK BERKARIR SEBAGAI :


1. ADMINISTRATION (ADM)
Persyaratan :
a. Usia Maks. 25 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c. Menguasai Keterampilan Komputer

2.      CUSTUMER RELATION OFFICER ( CRO )
Persyaratan :
a. Pria / Wanita, Usia Maks. 25 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c.    Mampu berkomunikasi dengan baik
d.   Berpenampilan menarik
e.    Bersedia di tempatkan di NTB

3.      CUSTUMER SERVICE ( CS )
Persyaratan :
a.       Wanita, Usia Maks. 25 - 27 Tahun
b.      Berpenampilan menarik
c.  Pendidikan D1, IPK min 2,75
            d.  Mampu berkomunikasi dengan baik




4.      SECRETARY ( SC )
Persyaratan :
c.       Wanita, Usia Maks. 25 - 27 Tahun
d.      Berpenampilan menarik
c.  Pendidikan D1, IPK min 2,75
            d.  Mampu berkomunikasi dengan baik

5.      ACCOUNTING ( AC )
      Persyaratan :
a.  Usia Maks. 25 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c. Menguasai Keterampilan Komputer
           d. Mampu berkomunikasi dengan baik
          

6.      SPV SPAREPART ( SPV Part )
      Persyaratan :
a.  Usia Maks. 27 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c. Menguasai Keterampilan Komputer
           d. Mampu berkomunikasi dengan baik
           e. Bersedia di tempatkan di NTB

7.      SPV MARKETING ( SPV Mark )
      Persyaratan :
a.  Usia Maks. 27 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c. Menguasai Keterampilan Komputer
           d. Mampu berkomunikasi dengan baik
           e.. Bersedia di tempatkan di NTB




8.      SPV TSD ( SPV Servis )
      Persyaratan :
a.  Usia Maks. 27 Tahun
b. Pendidikan S1, IPK min 2,75
c. Menguasai Keterampilan Komputer
           d. Mampu berkomunikasi dengan baik
           e.. Bersedia di tempatkan di NTB

Kirimkan Surat lamaran,
Serta foto 4 x 6 terbaru ke :

PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk - HONDA
HR. Department
Jl. Tgh Saleh Hambali No.8 Dasan Cermen., Telp. 630811, Fax. 630331
Dasan Cermen Selatan – Mataram


SURAT LAMARAN PALING LAMBAT DITERIMA TANGGAL 31  Januari 2011, DENGAN MENCANTUMKAN  KODE
 DI KANAN ATAS SURAT LAMARAN

                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar